oleh

Fitria Makalalag Terpilih Ketua Umum Mapala Equil FEB Unsrat

Barometer.co.id – Manado

Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Equil Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat, Sabtu (17/04) menggelar Sidang Umum Anggota XXXI tahun 2021 yang berlangsung di salah satu ruko di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang.

Dalam sidang tersebut, akhirnya terpilih Ketua Umum Mapala Equil FEB Unsrat Fitria Makalalag yang juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Akuntansi angkatan 2018.

Pada pembukaan sidang anggota, Wakil Dekan 1 FEB Unsrat Dr Hendrik Gamaliel SE Ak MSi yang hadir mewakili dekan, menyambut baik pelaksanaan sidang umum anggota Mapala Equil FEB Unsrat.

Dirinya berharap ke depan, anggota-anggota Mapala Equil dapat terus berkarya dan menyalurkan hobby melalui kegiatan di alam bebas tanpa mengesampingkan keberadaanya sebagai mahasiswa yakni menyelesaikan study tepat waktu.

“Harus lebih bijak lagi dalam mengatur waktu, hobby bisa dilakukan tapi yang terpenting adalah menyelesaikan study. Ini harus jadi perhatian para mahasiswa mengingat, saat ini sudah ada penerapan DO,” kata Hendrik mengingatkan.

Sementara itu, Fitria Makalalag dalam pernyataanya usai terpilih, mengaku siap memajukan Mapala Equil FEB Unsrat.

“Meski ada banyak tantangan dan pembatasan melakukan aktivitas di masa pandemi ini, sebagai organisasi ekstra kurikuler di kampus, kami siap berkarya. Kami targetkan lakukan konsolidasi dan perekrutan anggota maupun penyelenggaraan dikdas secara daring maupun pertemuan tatap muka secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan covid-19,” tukas Fitria yang juga dikenal sebagai salah satu atlet panjat tebing di Sulut ini.

Seperti diketahui, pelaksanaan sidang umum anggota, sebelumnya diawali dengan laporan pertanggungjawaban Badan Pengurus tahun 2018-2021 oleh Ketua Brayen Wokas yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 dan diikuti oleh delapan anggota penuh di lokasi sidang dan puluhan anggota istimewa secara daring melalui aplikasi zoom meeting.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed