oleh

Penerimaan THL Dilakukan Secara Terbuka

Barometer.co.id – Amurang. Rekrutmen Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) kini dilakukan secara terbuka. Bagi peminat, pendaftaran dibuka mulai 23 sampai 25 April.

Pada penerimaan kali ini dibuka untuk 865 formasi yang tersebar di 27 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Kebutuhan paling besar ada pada formasi di Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Nantinya pelamar akan diseleksi berkas sesuai syarat di masing-masing formasi. Selanjutnya pelamar yang dinyatakan lolos berkas harus menjalani test wawancara.

“Kali ini kita memang melakukan perekrutan THL secara terbuka. Sehingga siapa saja yang berminat dapat memperoleh kesempatan. Tentunya nanti ada rangkaian test yang harus dijalani. Karena memang yang ditonjolkan adalah kompetensi sesuai dengan formasi dilamar,” beber Ketua Panitia Evert Poluakan.

Kepada peminat THL dimintakan mempersiapkan diri, termasuk kelengkapan berkas. Apalagi waktunya tidak terlalu panjang. Dikatakannya juga untuk pemasukan lamaran disampaikan melalui tautan di https://bit.ly/3n6xJbe

“Lamaran tidak dimasukkan dalam bentuk hard copy tapi dimasukan lewat https://bit.ly/3n6xJbe. Ini untuk mempermudah pelamar sehingga tidak perlu datang ke Kantor Bupati. Silahkan menyiapkan berkas berupa KTP, Ijazah dan transkrip nilai dalam bentuk file pdf,” kuncinya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed