oleh

Honda Premium Matic Day Secara Virtual Kembali Hadir

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual yang disiarkan langsung melalui platform Instagram @TorangHonda pada Sabtu (24/04).

HPMD merupakan event yang rutin dilaksanakan oleh DAW dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Melalui event virtual HPMD ini DAW memberikan berbagai program menarik seperti cashback Rp1,1 juta untuk pembelian Honda ADV150 di wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara serta cashback 1,5 juta untuk wilayah Gorontalo.

Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat mengatakan, event Honda Premium Matic Day yang digelar secara virtual ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Matik Premium Honda.

“Meskipun sudah setahun lebih kami belum bisa melaksanakan pameran dan event offline karena masih dalam kondisi pandemi, namun kami ingin terus dekat dengan masyarakat. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan event virtual yang bisa dinikmati dan diikuti melalui sosial media DAW khususnya Instagram @TorangHonda,” ujar Erwin.

HPMD yang dilakukan secara virtual ini selain memberikan berbagai promo penjualan sepeda motor Honda, juga menyuguhkan entertain seperti band performance serta Talkshow bersama Youtuber dan Content Creator Muda Sulawesi Utara, Frendi Bawotong.

Tidak hanya itu, Talkshow yang dipandu oleh Didi Roa ini akan menghadirkan Honda DBL Star Putra dari SMA Lokon Tomohon dan Putri dari SMA Kristen Eben Haezar Manado. Juga akan ada talk show bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tomohon dan Vario Rider Club (VRC) Manado.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *