oleh

Suharto Ishak Kiu Pimpin Perkemi Kota Manado

Barometer.co.id-Manado. Musyawarah Persaudaraan Kota (Muperkot) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Manado secara aklamasi memilih Suharto Ishak Kiu sebagai Ketua Perkemi Manado 2021-2025.

Sebanyak 7 Dojo atau perkumpulan di Manado memilih Suharto Ishak Kiu sebagai Ketua Perkemi Manado yang baru. “Bila memang dipercaya oleh perkumpulan yang ada saya siap,” kata Ketua terpilih Suharto Ishak Kiu yang juga adalah anggota DPRD Manado ini.

Dikatakannya, sudah sejak lama ia juga menekuni olahraga beladiri Kempo ini. “Saya memang menggemari olahraga Kempo ini,” tambahnya.

Ia berharap Dojo atau perkumpulan yang ada akan lebih berkembang dan berprestasi lagi ke depannya. Apalagi, dalam tahun 2021 ini akan berlangsung Porkot Manado dan Porprov Sulut.

Ketua Umum KONI Manado Hengky Kawalo saat membuka pelaksanaan Muperkot Perkemi Manado menjelaskan, Kempo merupakan salah satu cabang olahraga beladiri yang diandalkan Kota Manado saat berlangsungnya Porprov Sulut 2019 yang lalu, juga menghadapi Porprov Sulut 2021 akhir tahun ini di Bolmong.

“Presrasi atlet-atlet Kempo Manado ikut menunjang prestasi Manado meraih juara umum di Porprov yang lalu. Dalam waktu dekat juga akan berlangsung Porkot Manado. Saya berharap Dojo mempersiapkan atlet-atletnya,” katanya.

Deidy Katili yang menjadi caretaker dan pelaksana Muperkot menjelaskan, sebagai Ketua Perkemi Manado yang baru, Suharto Ishak Kiu juga sudah dapat disapa dengan Sempai.

Turut hadir dalam Muperkot Perkemi Manado ini Ketua Harian KONI Manado Benny Parasan, Sekretaris KONI Manado Denny Pua dan Bendahara KONI Manado Jane Lempoy. (kim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed