oleh

FDW Perjuangkan Proyek-proyek Strategis Masuk Minsel

Barometer.co.id – Amurang
Mempercepat pembangunan infratruktur, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) mengunjungi anggota DPR RI Komisi V Herson Mayulu yang berasal dari Sulut.

Dikesempatan kunjungan ini bupati menyampaiakan program-program pembangunan infrastruktur dan bidang lainnya di bawah Komisi V. Salah satu yang diperjuangkan berupa kelanjutan pembangunan jalan Boulevard Amurang.

“Percepatan pembangunan perekonomian juga seiring dengan pembangunan dan peningkatan infrastruktur. Ada sejumlah program yang kami ajukan ke pak Herson sebagai aspirasi daerah. Antara lain kami ajukan kelanjutan jalan Boulevard,” ujar Bupati yang didampingi Kadis PU Decky Tuwo dan anggota DPRD Rita Lolowang.

Selain jalan Boulevard, bupati juga mengharapkan dukungan untuk pelabaran  jalan Trans Sulawesi, pembangunan beberapa jembatan dan pembangunan pengaman pantai di sepanjang Teluk Amurang meliputi kecamatan Sinonsayang, Tenga, Amurang Raya, Tumpaan dan Tatapaan.

 “Kita perlu percepatan pembangunan infrastruktur sebagai upaya pemilihan ekonomi pasca Pendemi. Mengapa penting, karena mengajak investor yang masuk skema percepatan pembangunan ekonomi, fasilitas infrastruktur menjadi sebuah kewajiban. Makanya tadi kami juga meminta dibantu pengadaan alat berat berupa Alat berat Excavator, Loader, Tandem Roller, Dump Truck, Truck Trailer. Sedangkan bagi kualitas hidup masyarakat berupa SPAM dan SPALD-S,” tandasnya.

Beberpa waktu lalu FDW juga telah menemui Wakil Menteri PUPR John Wempy Wetipo, SH,MH di kantornya. Dipertemuan ini disampaikan   proposal usul pembangunan infrastruktur di Minsel. Upaya percepatan demi mewujudkan visi Minsel yang  Maju Berprikepribadian dan Sejahtera.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed