oleh

Terpilih Aklamasi, Franky Wolayan Pimpin IPSI Minahasa

Barometer.co.id-Manado. Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Minahasa, yang berlangsung di Aula Benteng Moraya, Tondano, Jumat lalu, Franky Wolayan, SE terpilih sebagai nakoda baru cabang olahraga Pencak Silat Minahasa untuk masa bakti 2021-2025.
Menurut Sekretaris Umum Pengprov IPSI Sulut, Pontowuisang Kakauhe, yang menjadi narasumber pada pelaksanaan Muskab IPSI Minahasa, Franky Wolayan terpilih secara aklamasi pada pelaksanaan Muskab IPSI Minahasa yang berlangsung sesuai mekanisme organisasi cabor pencak silat.
Utusan yang hadir untuk menyalurkan hak suara menurut Pontowuisang sudah diverifikasi dan seluruhnya sah. Sementara soal mekanisme pelaksanan Muskab juga berlangsung sesuai AD ART dan hasilnya diterima oleh seluruh peserta yang hadir terutama para pemilik suara.
Sementara terkait dengan figur Franky Wolayan yang terpilih sebagai ketua yang baru, menurut Pontowuisang Kakauhe, sangat antusias untuk memajukan olahraga pencak silat di Tanah Toar Lumimuut. Bahkan, dalam visi dan misi ada sebuah target yang diusung oleh ketua yang baru demi jayanya olahraga pencak silat di Minahasa.
Disisi ain, Ketua Panitia Muskab IPSI Minahasa, Roy Maengkom menyatakan rasa syukur karena pelaksanan Muskab berlangsung seperti yang diharapkan seluruh peserta. Ia juga menaruh optimisme yang tinggi kepada figur ketua terpilih untuk kemajuan Olahraga Pencak Silat di Minahasa.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed