oleh

Jasa Raharja Ambil Bagian Dalam Operasi Ketupat Samrat 2021

Barometer.co.id-Manado. PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) ikut andil dalam Operasi Ketupat Samrat 2021. Pada Rabu (05/05), Kepala Jasa Raharja Cabang Sulut, Pahlevi Barnawi Syarif dan jajaran menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2021 di Mapolda Sulawesi Utara.

Jasa Raharja siap bersinergi dengan instansi terkait dalam rangka mensukseskan Operasi Ketupat Samrat 2021.

Pahlevi memastikan, selama periode Lebaran 1422 H Tahun 2021 (H-7 s.d H+7 lebaran), walaupun dalam masa pandemi Covid 19,petugas Jasa Raharja tetap semangat bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

“Dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi overbooking maka penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke rumah sakit akan lebih cepat,” ujar Pahlevi.

Ia menegaskan, di masa pandemi Covid-19 ini, untuk melayani masyarakat, Jasa Raharja tetap mengikuti imbauan pemerintah serta protokol yang telah ditetapkan oleh Direksi Jasa Raharja.

Selama periode PAM Lebaran 1441 H tahun 2020 M, Jasa Raharja menyerahkan santunan sebesar Rp. 1,3 miliar, dengan rincian korban Meninggal Dunia sebesar Rp900 juta dan Luka luka sebesar Rp457 juta.

“Harapan kami selama priode Pam Lebaran ini, masyarakat yang melakukan mobilitas di jalan raya agar tetap mematuhi peeaturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan,” katanya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed