oleh

BNI Tetap Layani Nasabah Selama Libur Lebaran 2021

Barometer.co.id-Manado. PT. Bank Negera Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 11 Manado tetap melayani nasabah selama libur lebaran tahun 2021 ini. BNI hanya libur pada hari raya Idul Fitri 1442 H pertama tanggal 13 Mei. Sedangkan pada tanggal 12 Mei dan 14 Mei 2021, BNI melaksanakan kegiatan opersional terbatas.

Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah 11 Manado, Ferry Sinaga mengatakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi pada tanggal 12 Mei 2021, BNI akan melayani nasabah pada pukul 08.30 – 14.00 WITA di 11 Kantor Cabang Utama yang ada di 4 Propinsi area kerja Kantor Wilayah 11.

“Transaksi yang dilayani pada tanggal tersebut adalah setoran, penarikan, pemindahbukuan rekening BNI, setoran BBM Pertamina, transaksi Bank Note, bill payment, pembukaan rekening, ganti buku tabungan/Kartu Debit dan Handling Complaint,” kata Ferry pada jumpa pers, Jumat (07/05).

Sedangkan pada tanggal tanggal 14 Mei 2021, menurut Ferry kantor BNI akan buka bukul 10.00 s.d. 12.00 WITA dengan kegiatan operasional terbatas di BNI KCP Kanaka Manado, alamat Jl. Walanda Maramis No.203. “Transaksi pada tanggal 14 Mei hanya khusus melayani Setoran BBM Pertamina,” ujar Ferry yang didampingi Rommy Wahido.

Ia mengatakan, BNI merupakan salah satu bank yang menjadi motor penggerak pelaksana Keuangan Berkelanjutan (Sustainable Finance) atau lebih dikenal sebagai “first movers on sustainable banking” di Indonesia. BNI juga menggalang energi untuk terus berada di garda terdepan penerapan keuangan berkelanjutan.

“Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), masyarakat tidak perlu khawatir karena Standard protokol Covid 19 telah diimplementasikan di seluruh Outlet BNI. Dimana setiap petugas dan area kerja kantor telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif,” katanya.

Perayaan Idul Fitri kali ini sedikit berbeda, kasus Covid-19 di Indonesia dan global masih terus terjadi. Sehingga silaturahmi kali ini harus tetap mematuhi 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi serta interaksi).

Pada kesempatan ini juga, Pemimpin BNI Wilayah 11 Manado Bapak Koko Prawira Butar-Butar menyampaikan pesan, “Mari Rayakan Idul Fitri 1442 H Dengan Penuh Khidmat & Tetap Bijak Menerapkan Protokol Kesehatan.”(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *