oleh

Besok, Pemkab Minsel Umumkan Kelulusan THL

Barometer.co.id – Amurang. Hari ini, Senin (10/05) merupakan hari terakhir sesi wawancara penerimaan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel). Wawancara terakhir untuk Dinas Kesehatan.

“Sesuai jadwal ini merupakan wawancara terakhir. Rencananya besok kita sudah mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lolos tes wawancara. Pengumuman melewati media dan website. Tapi itu kalau semua berkas sudah rampung,” tukas Kepala BKD Minsel Roy Tiwa.

Lanjut dikatakannya, nama-nama yang dinyatakan lolos diwajibkan melengkapi berkas. “Kan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan itu kita tunggu,” bebernya.

Untuk jumlah formasi THL, total 865 yang tersebar di 30 SKPD. Sedangkan jumlah pelamar sebanyak 5.103 orang. Besarnya jumlah pelamar dibandingkan formasi membuktikan tingginya keinginan warga Minsel mengabdikan diri di pemerintahan.

“Jumlah kursi atau formasi memang tidak banyak. Dengan jumlah pelamar yang lebih banyak, praktis ada pelamar tidak terakomodir. Diharapkan dapat memaklumi, karena memang jumlah kursi yang terbatas. Mungkin ada cara pengabdian lain yang dapat menjadi tempat mereka berkontribusi,” pungkasnya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed