oleh

DAW Berikan Sembako dan Uang Tunai untuk Panti Asuhan

Barometer.co.id-Manado. Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, di bulan Ramadhan ini DAW memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada empat panti asuhan yang ada di Kota Manado yakni panti asuhan Al- Ikhwan, Sitti Khadijah, An Nur dan As Shabirin pada Senin (10/05).

Hal ini dilakukan karena sejak berdiri pada tahun 2008, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Human Resources & General Affair Dept. Head DAW, Iwan Trisula mengatakan, melalui kegiatan CSR DAW ini pihaknya ingin berbagi dengan anak-anak yang ada di panti asuhan, terlebih karena pada saat ini mereka sedang menjalankan Ibadah puasa dan akan merayakan Idul Fitri. Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat. CSR DAW berorientasi kepada Compassion yakni kepedulian kepada sesama dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dilakukan baik oleh perusahaan maupun karyawan.

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik oleh perusahaan maupun karyawan. Semangat dari anak-anak di panti asuhan yang kami kunjungi memberikan energi yang positif bagi kami untuk terus bekerja dan berkarya,” ujar Iwan.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *