oleh

Promo Long Weekend Whiz Prime, Hanya Rp375.000

Barometer.co.id-Manado. Menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun ini, Whiz Prime Hotel Megamas Manado kembali memanjakan tamu dengan promo special 375.000 nett permalam.

Hanya dengan Rp 375.000 net untuk satu malam, tamu dapat menginap di kamar standard dan dapat menikmati fasilitas Hotel Bintang 3 di kawasan Megamas ini. Selain Wifi di seluruh area hotel, Tamu juga dapat berenang di kolam berenang dengan pemandangan indah teluk Manado.

“Paket special libur long weekend ini kita adakan lebih khusus untuk tamu yang memilih tidak mudik, dan tetap stay di Manado, ” ujar Nyoman Adi Selaku Director of Sales & Marketing Whiz Prime Hotel Megamas Manado.
Beberapa keuntungan lainnya dari promo ini adalah bagi tamu yang menginap 2 malam, mendapatkan free upgrade ke kamar superior view laut. Dan jangan khawatir, Hotel yang telah bersertifikasi CHSE ini selalu menerapkan standard protokol di setiap area hotel untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh tamu.
“Untuk kemanan dan kenyamanan seluruh tamu, kami selalu menerapkan dengan ketat standard protokol kesehatan yang berlaku dan selalu memastikan tamu dan juga karyawan selalu menjalankan prokes,” ujar Djemie Lala selaku General Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado.
Promo ini hanya berlaku untuk periode 12-16 Mei 2021. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 0811 4306 489 (24 Jam).(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *