oleh

PLN Siagakan Petugas Jelang Idul Fitri 1442 H

Barometer.co.id-Manado.Manajeman PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo melakukan pemantauan kesiapan posko siaga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. General Manager Leo Basuki Melakukan kunjungan dan pemantauan keandalan sistem di kantor UP2D (Unit Pelaksana Pengatur Distribusi) Suluttenggo tempat DCC (Distribution Control Center) Manado, Rabu (12/05).

Leo Basuki menerima laporan yang disampaikan oleh Manajer UP2D Suluttenggo Irwan Petrus didampingi Manajer Bagian Operasi Distribusi Lonnard Nelwan yang mengatakan sistim Sulutgo aman dan terkendali. Leo Basuki selanjutnya melakukan telekonferensi bersama dengan DCC Palu dan DCC Gorontalo dan langsung menyapa petugas yang berada di Palu dan Gorontalo untuk memantau kondisi sistem dengan harapan dalam keadaan aman dan terkendali.

“Petugas piket harus selalu berhati-hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan khususnya tentang keselamatan. Petugas dispatcher dan petugas lapangan yang ada di seluruh unit di wilayah kerja PLN UIW Suluttenggo untuk memperhatikan SOP dalam melaksanakan setiap tugasnya, ” kata Leo Basuki.

Kunjungan dilanjutkan ke posko siaga PLN Unit Layanan Pelanggan Manado Utara dan diterima oleh Manajer ULP Rohmat Sidik. Ikut mendampingi kunjungan tersebut Manajer UP3 Manado Andre Lengkong yang bersama-sama juga memantau Call Center Pusat Layanan dan Pengaduan Masyarakat yang selalu siap siaga melayani masyarakat.

Selanjutnya pelanggan juga dapatĀ  menyampaikan pengaduannya dan mendapatkan kemudahan layanan lewat Aplikasi PLN Mobile. Pelanggan juga dapat mengunjungi situs website www.pln.co.id, email ke pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123 atau Instagram @pln123_official.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *