oleh

Promo Paket Hemat Servis Motor Honda di AHASS Diperpanjang

Barometer.co.id-Manado. Untuk menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin. Untuk itu PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengajak konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan motor. DAW pun memberikan promo spesial yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya.

“Setiap bulannya kami memberikan berbagai promo baik diskon sparepart maupun jasa servis. Melihat banyaknya peminat akan promo paket hemat ini maka kami memperpanjang masa promonya hingga 31 Mei 2021,” kata Technical Service Dept. Head PT. DAW, Haditya Senoadjie.

“Kami juga mengajak konsumen untuk menggunakan sparepart atau suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Hondanya agar terus awet dan bertenaga,” tambahnya.

Ia mengatakan, konsumen yang melakukan servis motor matik di AHASS akan mendapatkan promo Paket Hemat yakni hanya membayar Rp90 ribu bisa memilih 4 paket yang ditawarkan yang sesuai dengan kebutuhan. Empat paket tersebut yaitu, Paket Irit Gesit adalah layanan paket hemat penggantian filter udara dan pembersihan injector serta jasa pasang. Paket Aman adalah layanan paket hemat dengan 3 pilihan yakni kuras minyak rem dan ganti pad set, Grease CVT dan ganti pad set serta Grease CVT dan ganti brake shoe serta jasa pasang.

Paket Awet adalah layanan paket hemat dengan 2 pilihan yakni penggantian oli mesin AHM Oil MPX2, oli gear dan busi serta penggantian oli mesin, oli gear dan air coolant serta jasa pasang. Paket Bertenaga adalah layanan hemat pembersihan CVT, part cleaner dan Grease serta jasa pasang. Promo ini berlaku di seluruh AHASS area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Tidak hanya motor matik namun untuk konsumen yang melakukan servis motor cub/bebek Honda juga akan mendapatkan promo Paket Hemat . Cukup dengan membayar Rp90.000 konsumen dapat memilih yakni Paket Irit Gesit adalah layanan paket hemat penggantian filter udara, pembersihan injector dan busi serta jasa pasang. Atau Paket Awet adalah layanan paket hemat penggantian Brake Shoe dan AHM Oli MPX1 serta jasa pasang.

Haditya mengatakan, untuk menunjang layanan purna jual Sepeda Motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) didukung dengan 182 tenaga mekanik andal dan tersertifikasi yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Pelayanan konsumen di jaringan AHASS pun tentunya sudah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang melakukan servis di AHASS.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *