oleh

Toyota Raize Launching di Manado 24 Mei, Harga Rp243-290 Juta

Barometer.co.id-Manado. PT. Hasjrat Abadi akan segera melaunching Toyota Raize di Manado pada Senin, 24 Mei 2021 mendatang. Mobil SUV kompak dengan kapasitas 5 penumpang ini dijual dengan harga OTR Manado mulai Rp243 juta hingga Rp290 juta.

“Toyota Raize akan dilaunching di Manado pada Senin tangal 24 Mei 2021 mendatang. Saat ini unitnya sedang dalam perjalanan dan akan tiba dalam satu atau dua hari ini,” kata Supervisor PT. Hasjrat Abadi Sudirman Manado, Rolandy Kamea, Rabu (19/05).

Untuk tipe terendah yakni Toyota Raize 1.0T G M/T one tone color dijual dengan harga Rp243 juta, sedangkan tipe tertinggi yaitu 1.0T GR Sport CVT TSS Two Tone Color dijual dengan harga Rp290 juta.

Varian tertinggi selain tampilannya sporty, telah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS). Fitur ini akan sangat membantu pengemudi untuk berkendara dengan nyaman dan menghindari terjadinya tabrakan.

Rolandy mengatakan, walaupun unitnya belum ada, namun hingga Rabu kemarin, sudah 11 konsumen yang melakukan inden. Jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah jika unitnya sudah tersedia.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed