oleh

All New CB150R Ditargetkan Terjual 100 Unit per Bulan

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) telah memperkenalkan All New CB150R kepada masyarakat di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pada Sabtu (28/05). DAW pun menargetkan penjualan motor sport naked dengan tampilan Big Bike ini sebanyak 100 unit per bulan.

Erwin Momuat.

“Kami memasang target penjualan All New CB150R sebanyak 70 sampai 100 unit per bulan. Jumlah ini memang lebih kecil dibanding tahun 2017 dan 2018 yang mencapai 170 an unit per bulan. Penurunan ini karena memang market share tipe sport secara nasional turun di angka 12 persen. Walaupun angka penjualan turun, namun market share kami bertahan di angka 60 an persen,” kata Sales Dept. Head DAW Erwin Momuat di sela-sela jumpa pers perkenalan All New CB150R, Jumat (28/05).

Ia mengatakan, saat ini inden All New CB150R mencapai 40 an unit. Inden memang belum terlalu banyak karna menurutnya, tipikal konsumen di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara yang menjadi wilayah kerja DAW adalah ingin melihat barangnya dulu sebelum membeli. Untuk itu menurutnya, saat motor ini sudah ada di diler, pesanan akan meningkat. “Hal ini dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang datang ke diler untuk menanyakan All New CB150R ini,” ujar Erwin seraya menambahkan, pihaknya akan segera mendistribusikan motor tersebut ke diler secepatnya.

Market share All New CB150R di wilayah kerja DAW menurut Erwin mencapai 60 an persen. Dan dari jumlah tersebut, 70 persen terjual di Sulawesi Utara. “Untuk tipe sport pasar terbesar memang berada di Sulawesi Utara,” tambahnya.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulut Rp30.700.000. Untuk varian Special Edition dipasarkan dengan harga OTR Sulut Rp31.600.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed