oleh

Empat Atlet Tenis Meja Dilepas Kepala BNNP Sulut

Barometer.co.id-Manado-Kepala BNNP Sulawesi Utara, Brigjen Pol Drs Vicktor J. Lasut, MM, Senin (32/05) melepas Kontingen Tenis Meja Sulut untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) BNN Cup, yang akan berlangsung di GOR Balai Rehabilitasi Lido Bogor, Jawa Barat, 02-05 Mei 2021.

Kepada para pemain, yang terdiri dari Vaivel Ruusen, Noel Kasingku, Astrid Damayanti dan Praysi Sulangi serta Pelatih Jack Rompas, Kepala BNNP Sulut, Brigjen Pol Vicktor Lasut mengatakan seluruh tim termasuk Sulut berpeluang untuk meraih hasil positif di Kejurnas BNN Cup.

“Semua peserta memiliki peluang yang sama di kejurnas, tinggal tergantung mental. Semua harus siap. Terpenting juga jaga kesehatan,” kata Lasut. “Kejurnas ini jadi kalender tahunan BNN agar ada kompetisi tahunan dalam membina atlet di tanah air. Intinya harapan kami ikut serta dalam kejurnas dengan harapan yang terbaik,” pungkasnya

Sementara Jack Rompas sebagai pelatih yang akan mendampingi kontingen BNNP Sulut di Kejurnas BNN Cup mengatakan kontingen Sulut akan berlaga di empatnomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri.

Empat pemain yang akan mewakili Sulut memiliki prestasi yang cukup baik di sejumlah iven. Terakhir, empat pemain tersebut tampil di Kejuaraan Daerah Tenis Meja ODSK dengan hasil yang cukup baik. Bahkan, Noel Kasingku dan Astrid Damayanti tampil sebagai juara di kategori tunggal putra dan putri divisi satu.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed