oleh

Prof James Tangkudung Tinjau PPLP Taekwondo Sulut

Barometer.co.id-Manado. Prof Dr dr. James Tangkudung, Sportmed, MPd, baru baru ini bertandang ke markas latihan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Cabang Olahraga Taekwondo Sulawesi Utara di Kawasan Buha Manado

Didampingi DR. Marnex Berhimpong MKes AIFO, yang juga adalah Kabid Binpres KONI Sulut sekaligus penasehat teknis program PPLP Sulut tampak menyaksikan langsung program latihan atlet PPLP Sulut yang ditangani Sabeum Ferry Ingkiriwang.

Cabor Taekwondo Sulut tetap eksis lewat program latihan rutin. Ditopang Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulut yang dinakodai Amelia Tungka yang ditopang Ketua Harian Denny Angitan, program PPLP terus eksis dengan binaan Pelatih Ferry Ingkiriwang.

Eksisnya program PPLP Cabor Taekwondo Sulut membuat pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Prof DR. dr. James Tangkudung secara khusus menyambangi lokasi latihan Markas Champion di Kawasan Buha Manado.

Informasi yang diperoleh dari Kadispora Sulut, Marsel Sendoh SH MSi melalui Kabid Pembudayaan Olahraga, Carla Montong SPd, kehadiran Prof James Tangkudung untuk menyaksikan secara langsung kegiatan dari PPLP Cabor Taekwondo.

Sebab, dalam waktu dekat Cabor Taekwondo Sulut akan melaksanakan kegiatan berkaitan dengan pembinaan atlet-atlet junior pada pekan ketiga bulan Juni 2021 mendatang. “Ya Prof James Tangkudung hadir di Manado untuk melihat langsung program latihan program PPLP Cabor Taekwondo,” kata Montong.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed