oleh

MG Manado Bangun Diler 3S Representatif, Opening Juli

Barometer.co.id-Manado. MG (Morris Garage) menunjukkan keseriusannya merambah pasar otomotif di Sulawesi Utara. Hal itu ditunjukkan dengan mempesiapkan diler representatif dengan layanan 3S, yaitu Sales, Servis dan Sparepart untuk melayani konsumen di provinsi Nyiur Melambai ini.

Branch Manager MG Manado, Jefri Koondoko mengatakan, saat ini diler yang terlerak di jalan Yos Sudarso ini sedang dikerjakan dan akan dibuka dalam waktu dekat ini. “Diler MG Manado menggunakan gedung eks diler motor Suzuki di kairagi. Saat ini sedang dilakukan renovasi, dan direncanakan pada bulan Juli sudah selesai dan akan segera dioperasikan,” kata Jefri, Jumat (11/06).

Diler tersebut menurut Jefri melayani penjualan, servis dan suku cadang. “Kami memang menyadari salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil adalah layanan purna jual. Oleh sebab itu kami juga membangun bengkel dan menyediakan suku cadangnya, sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk merawat mobilnya,” ujarnya seraya menambahkan, dengan membagun diler 3S ini, pihaknya menunjukkan kepada masyarakat di Sulut kalau mereka serius, apalagi investasi yang dikeluarkan dalam membangun diler ini juga cukup besar.

Diler MG Manado berdiri di atas lahan seluas 1.566 M2 dengan bangunan seluas 841 M2 dan luas showroom 631 M. Kapasitas showroom dapat menampung 5 unit mobil. Untuk area servis sebesar 202 M2 yang dilengkapi dengan 3 stall service dan ditunjang tenaga mekanik yang bersertifikat sehingga dapat melayani konsumen dengan optimal.

Jefri mengatakan, melalui Marunda Part Center di Jakarta, MG memastikan ketersediaan spare part secara maksimal dan dapat dipesan dalam periode waktu yang sangat singkat dengan menggunakan sistem inventory control yang sangat baik.

MG Sulut berada di bawah Sinar Galesong yang menjadi main diler untuk Pulau Sulawesi. Saat ini di Pulau Sulawesi hanya ada dua diler MG, yaitu di Makassar dan Manado. “Nama Sinar Galesong yang sudah dikenal luas masyarakat juga merupakan jaminan keseriusan MG merambah pasar otomotif di Sulut,” tambahnya.

Mobil MG yang merupakan SUV ini, dijual dalam dua varian, yaitu Exite dan Ignite. Namun untuk Manado hanya tersedia varian Ignite. Harganya muali dari Rp310.200.000 untuk tipe HS Ignite hingga HS I-Smart (Red) yang dijual Rp489.400.000. Untuk tipe terakhir ini, menurut Jefri baru saja diluncurkan, dan saat ini sudah dalam perjalanan dari Jakarta dan akan tiba di Manado dalam beberapa hari ke depan.(jm)

Harga MG OTR Sulut

TipeHarga
ZS Ignite       Rp310.200.000,00
HS Ignite      Rp450.400.000,00
HS Iginte RedRp452.700,000,00
HS I-SmartRp484.400.000,00
HS I-Smart RedRp489.400,000,00

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed