oleh

Promo AHASS Bersahabat, Bayar 10 Dapat 12

Barometer.co.id-Manado. Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan layanan purna jual terbaik dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima. PT. Daya Adicipta Wisesa bersama AHASS yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pun memberikan promo Paket Cek Aja Dulu dan Paket Sahabat, dimana promo ini dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya.

Promo Paket Cek Aja Dulut dari AHASS yaitu hanya dengan membayar Rp10 ribu saja sudah mendapat 12 item pemeriksaan yakni baterai/Aki, Air radiator, Busi, Saringan udara, Oli mesin, Kondisi ban, Rantai/oli gear, Kampas rem, PGM-FI, Cek Lampu, Minyak rem dan Isi angin (Nitrogen/ Biasa).

Selain itu ada juga Paket Sahabat yang berlaku setiap hari Kamis jam 2 siang sampai jam 4 sore dimana paket servis lengkap mendapatkan promo diskon 20%. Namun jika konsumen tersebut mengajak satu motor untuk diservis maka akan mendapat promo diskon 50%.

Untuk menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, didukung dengan tenaga mekanik yang andal dan tersertifikasi. Pelayanan konsumen di jaringan AHASS pun telah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen.

Menurut Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT. DAW, Main Dealer beserta jaringan AHASS terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan perawatan motor Honda kesayangannya termasuk biaya servis yang terjangkau.

“Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen. Kami juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan, dan ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Kami juga mengajak konsumen untuk menggunakan sparepart atau suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Hondanya agar tetap nyaman saat berkendara,” ujar Haditya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed