oleh

Rico Tampenawas Bertekad Tahun Depan Persmin Lolos Divisi 2

Manado-Usai dipercayakan sebagai nakoda Persmin Minahasa, Rico Tampenawas langsung action dengan menggelar Turnamen Piala Minahasa Rico Tampenawas, yang dijadwalkan mulai tanggal 20 Juni 2021 mendatang.
Turnamen yang khusus diikuti oleh tim tim seluruh Kecamatan di Tanah Toar Lumimuut diharapkan menjadi langkah awal dalam upaya menggairahkan pembinaan pemain lokal di Minahasa. Selain itu, Piala Minahasa juga menjadi ajang penjaringan pemain potensi di Tanah Minahasa untuk dipersiapkan dalam skuad Tim Manguni Makasiouw pada kompetisi Liga 3.
“Tanggal 20 Juni kita akan mengelar Piala Minahasa Rico Tampenawas dengan hadiah total 50 Juta Rupiah. Turnamen ini bertujuan mencari pemain potensial dari Tanah Minahasa. Fokus untuk sementara ini menjaring p emain dari Kabupaten Minahasa guna mempersiapkan Tim Persmin di Liga 3,” kata Rico Tampenawas.
Tekad yang diusung pengusaha muda sukses ini adalah membawa Tim Manguni ke divisi 2 pada kompetisi musim depan. “Menjadi doa, harapan dan tekad saya Persmin tahun depan lolos Liga 2,” harap Rico Tampenawas saat ditemui awak media usai pertandingan Uji Coba Tim PON Sulut melawan Sulut United di Stadion Klabat Manado baru baru ini.
Mengusung target lolos divisi 2 diakui Rico murni keterpanggilannya untuk mengembalikan pamor Persmin Minahasa tanpa muatan politik. “Dengan visi “Visi yaitu BAS (Bangga Angka Satu), membanggakan Minahasa melalui sepak bola, mengangkat derajat Minahasa melalui sepakbola, menyatukan Minahasa melalui sepak bola,” pungkas Rico.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed