oleh

‘Asmara’ Jacko Bawa Berkah Warga

Barometer.co.id – Amurang. Serapan aspirasi warga pada anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Jaclyn Koloay tidak hanya sampai di atas kertas. Buktinya lewat dana Aspirasi (Asmara) sejumlah fasilitas publik dibangun.

Masuknya proyek bersumber dari dana Asmara tak pelak membawa berkah bagi warga. Seperti terungkap di Desa Pakuweru Kecamatan Tenga yang mendapat dua jatah proyek yakni drainasedi jaga 7 dan rabat beton jalan kebun.

“Kami berterima kasih pada ibu Jacklyn yang telah memperhatikan aspirasi kami. Juga tentunya pak Bupati Franky Wongkar. Dua proyek yang masuk memang sudah sangat dibutuhkan masyarakat,”ujar Hristo Rumopa, tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu Jaclyn Koloay yang dihubungi mengatakan sudah menjadi tugasnya sebagai penyambung lidah rakyat. Dia menitipkan kepada masyarakat agar dapat membantu mengawal pelaksanaan proyek.

“Kami juga bersyukur dapat mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Meskipun disadari belum semua apa yang menjadi aspirasi kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. Ini juga dikarenakan masalah dana, sehingga ada skala prioritas. Tolong juga bantu kawal pelaksanaannya,” beber Koloay yang juga Ketua Fraksi Primanas sekaligus Sekretaris Komisi II.

Lanjut dia juga berharap masuknya proyek berumber dari Asmara dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. “Tujuannya memang meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa dan perekonomiannya. Bantu doa kiranya ditahun-tahun kedepan dapat lebih banyak,” kuncinya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed