oleh

Alami Kendala di Jalan, Layanan Honda Care Jadi Solusi

Barometer.co.id-Manado. Dengan semakin banyak masyarakat yang mengandalkan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi sehari-hari, maka kebutuhan akan layanan servis menjadi sangat penting. Diler maupun AHASS pun terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan mudah. Salah satu layanan yang diberikan adalah Honda Care.

Honda Care merupakan layanan yang diberikan oleh PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda.

Honda Care adalah layanan yang diberikan oleh Honda untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun di rumah.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care. Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat saat berada di jalan. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai,” ujar Alexander.

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, mekanik Honda Care dipastikan sudah menjalankan protokol kesehatan (3M) juga berseragam lengkap dan bersih. Mekanik juga telah dibekali dengan berbagai pelatihan ketrampilan dan peralatan atau tools yang sama seperti di AHASS, tambah Alexander.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *