oleh

Digelar Aprindo, 400 Karyawan Ritel Modern di Manado Ikut Vaksinasi

Barometer.co.id-Manado. Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulawesi Utara dan Manado menggelar vaksinasi untuk karyawan ritel modern, Rabu (23/06) di FreshMart Lifestyle Market Paniki, Manado. Program vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Walikota Manado, Andrei Angouw.
Ketua DPD Aprindo Sulut, Andi Sumual mengatakan, vaksinasi massal ini diikuti oleh sekitar 400 karyawan ritel modern di Manado, yaitu dari FreshMart, Indomaret, Transmart, SmartStore, Excelso, Laris Manis Utama, pemasok barang, tenant dan customer umum terjaring dan melakukan Vaksinasi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara DPD Aprindi Sulut dan DPC Aprindo Manado dengan Pemerintah Kota Manado. Hal ini juga sesuai arahan dari Bapak Walikota Manado Andrei Angouw, serta rapat koordinasi dengan Asisten 1 Hari Saptono dan Kadis PMPTSP Jimmy CE Rotinsulu pekan lalu. Dari hasil rapat tersebut disepakati kami akan melakukan vaksinasi pada hari Rabu ini,” kata Andi.

Ia mengatakan, sebagai komunitas dari asosiasi pengusaha, pihaknya menyambut positif dan aktif mendukung program pemerintahan Manado HebAAt di bawah kepemimpinan AARS.
“Khususnya implementasi visi dan misi utk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Manado, terlebih khusus dalam meminimalisasi penyebaran Virus Covid 19 bagi pelayan publik,” ujarnya.

Vaksinasi ini juga menyediakan doorprize voucher belanja jutaan rupiah dari beberapa sponsor.
Kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Ketua DPD Aprindo Sulut Andy Sumual (CEO FreshMart), Sekretaris DPD Aprindo Sulut Robert Najoan, Asisten 1 Manado, Drs.Hari Saptono, Kadis PMPTSP Jimmy CE Rotinsulu,SE,MSi. Juga Kepala Bidang, Kadis Perindag Kota Manado, Hendrik Warokka, S.Pd, DEA dan Kadis Kesehatan yang diwakili Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr. Joy Marthen Alexander Zeekeon.

Penyelenggara Doorprize dilakukan oleh Lilly Kalesaran yang merupakan HRDM FreshMart, Pandu Azaria Ginsel HRDM Indomaret, Johan Lapian GA/LPM FreshMart dan Altiano Umbas SM FreshMart Lifestyle Market Paniki.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed