oleh

Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Kemenpora

Barometer.co.id-Manado. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI terkait perannya dalam peningkatan mental para atlet usia muda di Provinsi Sulut.
Apresiasi Gubernur Olly disampaikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan, Edinson Humiang saat membuka Kegiatan Bimbingan Teknik, Penguatan dan Pengembangan Mental Atlet Diklat Daerah, yang digelar Jumat (25/06) s.d. Senin (28/06) di Hotel Grand Wizh Megamas Manado.
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulut, Marsel Sendoh SH MSi pada kesempatan terpisah mengaku sangat berterima kasih kepada Menpora Zainuddin Amali bersama jajarannya yang sudah menjadwalkan kegiatan bagi atlet usia muda di Bumi Nyiur Melambai.

Salah satu narasumber ketika menyampaikan materi Bimtek Penguatan dan Pengembangan Mental Atlet Diklat Daerah

Sebanyak 50 atlet atlet muda Sulut yang dibina lewat program PPLP dan PPLP Daerah Manado serta SMA Keberbakatan Olahraga (SMANKOR) Tompaso, mendapatkan bimbingan secara khusus terkait dengan mental terutama dalam menjalani program latihan serta saat menghadapi pertandingan.
Tim Kemenpora RI terlebih dahulu menggelar kegiatan Bimbingan Teknik Pengembangan Bakat Cabang Olahraga Taekwondo, yang dipusatkan di Pusdiklat Taekwondo Indonesia Sulut di Kawasan Buha Manado, 22-24 Juni 2021 dimana peserta yang dihadirkan adalah atlet atlet Taekwondo binaan PPLP Sulut.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed