oleh

Komit Program Sosial, PLN Salurkan Bantuan untuk Yayasan Al-Kautsar Palu

Barometer.co.id-Palu. PT PLN (Persero) melalui program PLN Peduli menyerahkan bantuan kepada Yayasan Al-Kautsar sebesar Rp130 juta. Bantuan tersebut diberikan melalui Manajer PT PLN (Persero) UP3 Palu Muhammad Wardi Hadi kepada Ketua Yayasan Al-Kautsar Sabrin O. Ladongi, S.Ag, MH, MM, 24 Juni 2021.

Adapun pemanfaatan bantuan ini akan digunakan untuk rehabilitasi Balai Pertemuan Lansia serta pembangunan pagar diseputaran lokasi yayasan Al-Kautsar

Penyerahan juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Palu Romi Sandi Agung, SH, M.Adm.KP yang pada sambutannya sangat berterima kasih kepada PT PLN (Persero) karena sudah peduli terhadap yayasan yang ada di Kota Palu dan berharap PLN kedepannya juga dapat membatu yayasan lainnya yang ada dibawah Dinas Sosial Kota Palu.

“Program bantuan yang sudah diberikan PLN ini sangatlah bermanfaat dan berarti bagi yayasan Al-Kautsar, semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin,” kata Agung.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Palu, Muhammad Wardi Hadi dalam keterangannya menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh PLN ini adalah merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik, PLN juga memiliki sebuah tanggung jawab sosial yang diimplementasikan melalui program-program bantuan kepada masyarakat pada umumnya,” tambah Wardi.

“Untuk itu kami berharap bantuan ini dapat dipakai dengan baik guna untuk rehabilitasi beberapa tempat di yayasan Al-Kautsar serta dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh pengurus dan penghuni yayasan” tutupnya.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *