oleh

NPC Sulut Terbitkan SK Atlet & Pelatih Peparnas

Barometer.co.id-Manado. Menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) di Provinsi Papua, 02-16 November 2021 mendatang, National Paralimpik Comitte (NPC) Sulut, Senin menerbitkan Surat Keputusan (SK) Atlet dan Pelatih yang akan diboyong ke Papua.

Dengan ditetapkannya atlet dan pelatih lewat Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Ketua Harian NPC Sulut, Hilman Firmansyah Idrus, secara resmi program Pemusatan Latihan Daerah (PELATDA) Kontingen PEPARNAS Sulut mulai bergulir bulan Juni 2021.

Sekretaris Umum NPC Sulut, Richard Kundiman didampingi Ketua Umum Billy Makal, Bendahara Umum, Steven Sualang, Kabid Binpres, Gerry Tuwaidan dan Kabid Organisasi, Jimmy Rorintulus mengatakan sesuai hasil rapat terbatas, Jumat pekan lalu, nama nama atlet dan pelatih dari lima cabor telah ditetapkan.

“Urusan administrasi terkait penerbitan SK sudah selesai dan Ketua Harian Hilman Firmansyah Idrus telah menandatangani dan ditindaklanjuti ke instansi terkait yakni Dispora Sulut untuk kebutuhan penganggaran,” ujar Kundiman.

Menurutnya, Cabor yang ditetapkan melalui SK sesuai dengan hasil rapat NPC sebelumnya yakni Atletik, Renang, Catur, Tenis Meja dan Panahan. Seluruh atlet yang terlibat dalam persiapan menuju Papua telah memenuhi persyaratan dengan ditandai sertifikat pelatih.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed