oleh

Bersama TP-PKK, Camat Amurang bagi-bagi 1000 Masker Medis

Barometer.co.id – Amurang. Camat dan seluruh staf Kecamatan Amurang bersama TP-PKK Amurang bagi- bagi masker Medis sebanyak 1000 biji, Senin (28/06).

Pembagian masker diperuntukan bagi pedagang pasar 54 Amurang dan para pengunjung. Pembagian masker juga dilakukan dilokasi pelaksanaan vaksin di gedung Teguh Bersinar khususnya bagi para peserta vaksin yang tidak mengunakan masker medis.

Oleh Camat Amurang Rommy Rumagit, pelaksanaan ini juga mendukung program Presiden. Selain itu juga mendukung program Bapak Gubernur Sulawesi Utara terlebih Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan demi mensukseskan Program serbuan Vaksinasi Nasional.

“Intinya kita bersama-sama memberantas Virus Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan dan Khususnya di Amurang dan sekitarnya,” Camat Amurang.

Lanjut dikatakan Rumagit, kita bukan hanya mendukung sebuah program saja, tetapi yang terpenting juga harus melakukan tindakan pencegahan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Minsel sendiri masih zona hijau artinya kita bersyukur dan mempertahankannya dengan menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjahui kerumunan, serta membatasi mobilisasi jika tidak penting atau perlu. Marilah kita menjadi garda terdepan membrantas virus Covid-19 dari diri kita terlebih dahulu dengan ikut disuntik Vaksin dan menjalankan Proses,”tegas Rumagit.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed