oleh

10 Pejabat dan Direktur PDAM Dilantik Bupati Minsel

Barometer.co.id – Amurang. Kamis (01/07), pergeseran jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dilakukan. Bupati Franky Donny Wongkar mengisi empat jabatan eselon III dan enam eselon IV.

Pelantikan yang berlangsung di lantai empat kantor Bupati Minsel ini untuk mengisi jabatan lowong. Pejabat yang baru dilantik itu di antaranya, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Ketahanan Pangan, Jonas Salele, Plt Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Juan Rondonuwu, Kepala Bidang Penegakan Hukum Lendy Rampi. Selain itu juga Direktur PDAM yang dipercayakan pada Jemmy Sumampow.

Bupati pada penyampaian amanatnya setelah memberikan surat tugas meminta para pejabat untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Jangan ada yang melanggar aturan dan tidak melakukan korupsi dalam bentuk apapun.

“Kepada pejabat yang baru saja mendapat tugas baru, saya minta laksanakanlah tugas untuk melayani rakyat sebaik mungkin. Patuh terhadap aturan dan jangan korupsi apalagi mempersulit masyarakat. Berjalan sesuai aturan,” tegas bupati yang akrab dipanggil FDW.

Sementara itu Jonas Salele yang ditemui seusai menerima tugas menyampaikan terima kasih pada Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaannya. Dikatakannya siap mengemban kepercayaan yang diberikan dan ikut bersama-sama membawa Minsel menuju perubahan yang lebih baik.

“Terimakasih pada Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaannya, terlebih lagi pada Tuhan. Pastinya saya siap melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Pelantikan tahap berikutnya diinformasikan dilakukan pada bulan Agustus 2021. Pelantikan tersebut kemungkinan terjasi pergeseran dan mutasi besar-besaran, termasuk ditingkatan eselon II.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed