oleh

Lewat Asmara, Orwin Tengor Bawa Berkah ke Warga Sulta

Barometer.co.id – Amurang. Anggota DPRD Minsel dari Fraksi Primanas Orwin Tengor membuktikan komitmennya bagi masyarakat. Terutama mewujudkan aspirasi dalam bentuk fasilitas publik yang sangat dibutuhkan.

Lewat anggaran Aspirasi Masyarakat (Asmara) Orwin Tengor yang juga Wakil Ketua DPD Perindo Minsel, dua proyek fisik masuk di Kecamatan Suluuan Tareran (Sulta). Keduanya berada di Desa Pinapalangkow dan Suluun Raya. Proyek hasil perjuangan di legislatif ini berupa tanggul penahan longsor dan jalan penghubung antar desa.

“Kami bersyukur apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah terwujud. Seperti tanggul dan juga jalan penghubung. Keduanya sangan penting dan memang mendesak. Ini juga membuktikan pak Orwin tidak hanya menampung aspirasi, namun mampu mewujudkan aspirasi tersebut. Salut atas kerja beliau,” ujar Audi Aldi yang juga warga setempat.

Sementara itu Orwin Tengor ketika dihubungi mengatakan proyek fisik yang masuk merupakan wujud tanggung jawabnya dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat. Dia juga berterima kasih pada pemerintahan FDW-PYR, sehingga aspirasi boleh terwujud.

“Memang belum semua aspirasi masyarakat dapat terwujud. Ini berkaitan kemampuan anggaran daerah kita dan juga dibagi-bagi ke kecamatan lain. Terlaksananya proyek juga tak lepas dari sinergitas kami dari Perindo dengan pemerintahan FDW-PYR. Kepada masyarakat kami harapkan dapat memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang telah terbangun,” bebernya.

Dia juga mengajak masyarakat mendukung kerja pemerintahan FDW-PYR. “Sekarang pemerintah sedang gencar-gencarnya melaksanakan vaksin Covid. Saya harapkan masyarakat bersedia ikut, sehingga pemulihan ekonomi dapat terwujud,” kuncinya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed