oleh

Gunakan Sinovac, Anak Sekolah di Sulut akan Divaksin Serentak 5 Juli 2021

Barometer.co.id – Manado

Pemerintah Provinsi Sulut akan melakukan vaksinasi untuk anak sekolah pada usia 12-17 tahun. Adapun vaksinasi ini direncanakan akan dilakukan secara serentak mulai 5 Juli 2021 di 15 kabupaten/kota di Sulut.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut dr Liesje GL Punuh MKes, vaksinasi untuk anak sekolah tersebut direncanakan akan di-launching secara daring oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

“Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac,” kata kadis, Minggu (04/07).

Diharapkan orangtua dapat mendaftarkan anaknya untuk divaksin dengan mendatangi puskesmas ataupun lokasi vaksinasi terdekat dengan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) ataupun dengan membawa Kartu Keluarga (KK).

“Kami berharap nantinya dinas kesehatan kabupaten/kota dapat berkoordinasi dengan dinas pendidikan kabupaten/kota dan cabang dinas pendidikan daerah di kabupaten/kota untuk pelaksanaan vaksinasi anak usia 12-17 tahun tersebut,” ujar kadis

Disebutkan juga beberapa lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut diantaranya SMAN 2 Bitung, SMKN 1 Airmadidi, SMK Kristen 1 Tomohon, SMKN 2 Tondano, SMKN 1 Ratahan, SMAN 1 Amurang, SMKN 1 Melonguane, SMKN 1 Tahuna, SMKN 1 Siau Timur, SMAN 1 Kotamobagu, SMKN 1 Tutuyan, SMKN 1 Kaidipang, SMA Eben Haezar I Manado, SMAN 1 Pinolosian, SMKN 1 Lolak.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed