oleh

Olly Ajak Guru dan Orangtua Vaksinasi Anak 12-17 Tahun

Barometer.co.id – Manado

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE secara virtual telah me-launching kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak-anak 12-17 tahun, bertempat di SMA Kristen Eben Haezar Manado.

Di mana, melalui kegiatan yang berlangsung secara virtual bersama seluruh bupati/walikota se-Sulut, Gubernur mengimbau kepada guru-guru dan orangtua agar jangan takut memberikan vaksinasi kepada anak-anak usia 12-17 tahun.

“Ikutilah anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi kepada anak usia 12-17 tahun,” imbau Olly, Senin (05/07).

Kendati demikian sebut Olly, aturan penerapan protokol kesehatan covid-19 tetap harus kita patuhi meski anak sudah divaksin.

“Diharapkan dengan vaksinasi ini, penyebaran covid-19 dapat ditangani serius pemerintah dengan dukungan seluruh masyarakat,” ujar Olly.

Pada kesempatan itu, Walikota Manado Andrei Angouw berharap dukungan semua pihak dalam upaya percepatan penanganan covid-19 di Kota Manado.

“Vaksinasi kepada anak sudah dilakukan, mudah-mudahan pandemi ini bisa segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas normal,” imbau Angouw.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Dinas Dikda Provinsi Sulut dr Liesje GL Punuh MKes mengatakan bahwa vaksin Sinovac yang digunakan ini aman untuk anak-anak usia 12-17 tahun.

“Kami berharap ketika guru-guru sudah divaksin dan anak-anak usia 12-17 tahun lainnya, pelaksanaan PTM terbatas di sekolah bisa lebih siap dan aman, terutama untuk daerah-daerah yang sudah memenuhi persyaratan,” ujar kadis.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed