oleh

Sondakh: Denmark akan Tampil di Final dan Juara Piala Eropa 2021

Barometer.co.id-Manado. Denmark bakal lolos dari hadangan Inggris di semi final dan tampil sebagai juara Piala Eropa 2021, siapapun lawan yang akan dihadapi di final 12 Juli mendatang. Hal tersebut merupakan prediksi dari pemerhati bola Christodharma Sondakh, pemerhati bola di Manado.

Denmark secara mengejutkan berhasil merebut Piala Eropa 1992 setelah di final saat itu menang 2-0 atas Jerman. Prestasi tim berjuluk ‘Dinamit’ tersebut diyakini bakal terulang lagi di Piala Eropa 2021 yang kini telah memasuki babak semi final.

“Saya yakin tahun 2021 ini Denmark akan kembali merebut juara mengulangi prestasi yang mereka raih tahun 1992,” kata pemerhati bola Christodharma Sondakh di Manado, Selasa 6 Juli 2021.

Dikatakan oleh Sondakh yang juga WaSek Pengprov Pordasi Sulut ini, meski akan menghadapi inggris yang juga favorit sekaligus tuan rumah di semi final, Kamis 7 Juli 2021 dinihari, Anders Christensen dan kawan-kawan dinilai akan mampu meredam The Three Lions dan melaju ke final.

“Saya yakin Denmark akan mampu mengatasi Inggris di semifinal meski Inggris tuan rumah. Dan siapapun yang akan dihadapi di final Italia ataupun Spanyol bakal dikalahkan Denmark ” kata Sondakh yang juga Kepala Biro Organisasi Pemprov Sulut dengan optimis.

Namun begitu, ia tetap memprediksi jalan Denmark ke tangga juara tidak dapat dilalui dengan mudah. Perlu usaha dan kerja keras bagi Christensen dan kawan-kawan untuk meraih gelar juara tahun 2021 ini mengulangi sukses 1992. (kim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed