oleh

PLN UP3 Gorontalo Salurkan Bantuan Pondok Daur Ulang dan Tempat Sampah

Barometer.co.id-Gorontalo. PT PLN (Persero) UP3 Gorontalo melalui program PLN Peduli menyerahkan bantuan secara simbolis terkait Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa bantuan Pondok daur ulang & tempat sampah organik.

Adapun sasaran dari bantuan ini merupakan wujud nyata kehadiran PLN dalam membantu penyediaan tempat sampah organik dan non organik yang menjadi kebutuhan lingkungan khususnya Ruang Terbuka Hijau Ramah Anak di Kota Gorontalo, kemudian terpenuhinya bantuan tempat sampah organik dan non organik serta terjalin hubungan sinergitas yang baik antara PLN, Stakeholder dan masyarakat.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Manajer PT PLN (persero) UP3 Gorontalo, Supriyadi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo Dr. Andris Amir, ST, MT, Kamis (24/06).

Dalam keteranganya, Supriyadi menjelasakan bahwa “Bantuan yang diberikan oleh PLN ini adalah bentuk kepedulian PLN terhadap Lingkungan dan Masyarakat”.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dalam keteranganya menjelaskan “InsyaAllah bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang bernilai oleh masyarakat guna peningkatan kualitas lingkungan di Lingkungan Kota Gorontalo”.

Pada kesempatan ini juga Pihak PLN mensosialisasikan Aplikasi PLN Mobile kepada seluruh jajaran Pegawai ASN Dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo, sebagai upaya PLN untuk terus memberikan kemudahan dan pelayanan terhadap Masyarakat.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *