oleh

Beli Motor Honda di Bulan Juli Dapat Cashback dan Hadiah Langsung

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya memberikan promo menarik selama bulan Juli 2021, yakni cashback untuk pembelian sepeda motor berbagai tipe.

DAW memberikan promo Hepi Juli, yakni Hemat Pembelian di bulan Juli dengan  menawarkan promo cashback gokil untuk jajaran skutik yang menjadi primadona masyarakat Sulawesi Utara. Untuk pembelian Honda Scoopy akan mendapatkan hadiah langsung aksesoris gokil Garnish Headlight. Sementara untuk pembelian motor Honda BeAT dan Genio akan mendapatkan cashback gokil sebesar Rp440 ribu.

Ada juga promo cashback Rp770 ribu dan Jacket Exclusive untuk pembelian skutik premium Honda ADV150 dan cashback Rp1,1 juta untuk pembelian Honda PCX160.

Sedangkan bagi pecinta Motor Sport Honda, tersedia cashback Rp1,1 juta untuk pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R serta cashback Rp5,5 juta untuk Honda CBR250RR. Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Salah satu skutik Honda yang banyak diminati masyarakat Sulawesi Utara adalah All New Honda Scoopy. Sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. Saat ini hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.

Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang  semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan  rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

All New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Sulut Rp21.400.000.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Sulut Rp22.200.000.-

Menurut Sales Dept. Head DAW, Erwin Momuat, sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari.

“Minat masyarakat tehadap motor Honda sangat tinggi sehingga kami terus berupaya memberikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen setia Honda sehingga memudahkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya,” ujar Erwin.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed