oleh

Serahkan 23 Sapi Untuk Idul Adha, Bupati Ingatkan Soal Berbagi

Barometer.co.id -Amurang. Dimasa pendemi Covid-19 yang masih berlangsung dan menggoyangkan sendi-sendi ekonomi, perayaan Idul Adha yang mengajarkan untuk saling berbagi terasa sangat tepat. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan 23 ekor sapi untuk dijadikan hewan korban.

23 ekor sapi hasil kerjasama dengan PT Cargill, SEJ, Sasa dan Bank Sulut sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kemudian di distribusikan ke-23 Masjid se Minsel. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) pada Sabtu (17/07) di halaman Kantor Bupati.

Dalam pernyataannya Bupati mengingatkan perlunya kita saling berbagi dan bekerjasama. Apalagi dimasa yang sulit seperti sekarang. Karenanya dia mengajak masyarakat juga dapat saling membantu agar kita dapat bangkit bersama-sama.

“Momen ini mengingatkan kita pentingnya saling berbagi, saling menguatkan. Ini menjadi pemicu kebangkitan kabupaten kita, Sulut dan Indonesia secara keseluruhan. Saya juga tetap melaksanakan protokol kesehatan. Saat ini kita sedang melaksanakan PPKM Mikro. Kiranya seluruh masyarakat dukung dengan mematuhi,” ujar Bupati.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed