oleh

BPJAMSOSTEK Manado Tetap Berikan Pelayanan Penuh saat PPKM

Barometer.co.id-Manado. BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disapa BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Manado tetap memberikan pelayanan penuh walaupun saat ini di Provinsi Sulawesi Utara sedang menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Provinsi Sulawesi Utara saat ini masuk dalam zona orange dan sesuai dengan surat edaran Gubernur Sulawesi Utara masa PPKM skala mikro diperpanjang sampai dengan tanggal 1 Agustus 2021. BPJAMSOSTEK yang termasuk dalam perkantoran sektor pelayanan publik memberlakukan 50 persen karyawan yang Work From Office (WFO). Walaupun demikian, BPJAMSOSTEK tetap memberikan pelayanan penuh kepada peserta.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Manado, Mintje Wattu menyampaikan, “PPKM bukan halangan kami untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta, apalagi di masa kritis ini banyak pekerja yang membutuhkan uang dengan mengambil jaminan hari tuannya.”

“Kami tetap berikan pelayanan di kantor kepada peserta yang ingin melakukan klaim Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Pensiun. Sedangkan untuk klaim Jaminan Hari Tua kami arahkan peserta agar bisa melakukan klaim secara online, lebih mudah dan juga untuk mencegah kerumunan,” Ujar Mintje.

Mintje juga menambahkan agar lebih memudahkan peserta yang ingin menanyakan informasi seputar klaim bisa menghubungi layanan customer care kita di 175 atau bisa juga chat menggunakan aplikasi Whatsapp di nomor 085395655512.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *