oleh

DAW Gelar Honda BTS Virtual Exhibition

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Honda Virtual Exhibition Torang Honda Expo yang berlangsung hingga 20 Juli 2021 melalui situs resmi www.toranghonda-expo.com. Virtual Exhibition kali yang mengambil tema BTS (BeAT Torang Suka) dan menyediakan banyak promo.

Pengunjung Torang Honda Expo akan dengan mudah mendapatkan informasi mengenai tipe Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, dan DAW menyiapkan berbagai penawaran menarik seperti Cashback Gokil dan Gimick Kece seperti Helm dan AHM Oil Gratis. Konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda BeAT melalui pameran virtual ini pun mendapatkan keuntungan yakni hemat hingga Rp500 ribu.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan, virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.

“Setelah mengadakan beberapa kali Virtual Exhibition, kami melihat animo masyarakat masih sangat besar untuk mengunjungi pameran virtual ini. Kami pun mengadakan kembali virtual exhibition ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara memiliki sepeda motor honda dari rumah. Apalagi saat ini pemerintah kembali mengimbau masyarakat untuk bekerja dan beraktivitas dari rumah,” ujar Handi.

“Tentunya dengan mengadakan event seperti ini kami juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan konsumen karena #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli,” tambahnya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *