oleh

APINDO Minsel Penuhi Janji Jalankan Aksi Sosial

Barometer.co.id – Amurang. Setelah dilantik kepengurusan DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2026 langsung action. Kali ini dengan melakukan aksi sosial dengan turun ke desa-desa membantu warga yang terdampak pendemi. 

 ”’Ya, untuk sekarang selain bergerak pada pengembangan ekonomi dan pemberdayaan, kami juga fokus pada aksi sosial. Jadwal pertama mengunjungi Desa Popontolen dan Lelema. Tiba di desa tersebut, kami melihat beberapa warga miskin yang perlu dibantu,” ujar Ketua APINDO Citra Dewi Paendong.

Menurut Paendong, aksi sosial dilakukan kali ini APINDO membagikan paket berisi telur ayam, mie instan, masker medis, teh sariwangi, jus jeruk, kopi dan susu dos serta gula pasir 2 kg. Paket diantar langsung kerumah-rumah warga membutuhkan.

“Kondisi negara yang sedang sudah seperti sekarang lantaran Pendemi Covid-19 banyak warga terdampak. Kami yang masih lebih beruntung memiliki kewajiban untuk saling berbagi,”ucap Citra Paendong.

Disamping itu, Action APINDO Minsel kedepan masih akan berlangsung. Karena janji dan visi kepengurusan sekarang mengentaskan kemiskinan. Ini akan terus kami lakukan. Karena itu pendataan warga yang membutuhkan akan kita lakukan kembali.

Lanjut kata Citra Paendong, dimana kepedulian APINDO saat ini mendapat dukungan bupati dan wakil bupati Minsel karena beliau sebagai dewan penasehat. Selain mereka, DPP APINDO Sulut juga mendukungnya.

”Yang pasti, program ini akan berlanjut terus. Dipandang perlu ternyata banyak warga kurang mampu yang perlu dibantu,” jelas Citra yang didampingi sekretaris Novie Mangindaan dan bendahara Linda Horman. 

Gerakan APINDO saat ini menuai respon atau apresiasi baik dari sejumlah pimpinan desa dan tokoh agama, tokoh masyarakat terlebih warga yang menerima bantuan, desa Popontolen dan Lelema.

”Kami sangat berterima kasih kepada ibu ketua dan rombongan yang ikut peduli dengan kami warga kurang mampu. Sesungguhnya kepedulian ibu selalu Tuhan perhitungkan,” ungkapnya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed