oleh

Servis Motor di Rumah Dengan Layanan Home Service AHASS

Barometer.co.id-Manado. Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen setia pengguna sepeda Motor Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi AHASS memberikan layanan home service yang dapat langsung dilakukan di rumah.
Pekerjaan servis yang dilakukan adalah paket Servis lengkap, servis ringan dan ganti oli. Adapun layanan penggantian part yang dikerjakan adalah penggantian sparepart fast-moving sepeda motor Honda. Layanan Home Service ini berlaku diseluruh AHASS yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.
Untuk mendapatkan layanan Home Service ini, konsumen dapat menghubungi AHASS terdekat dari rumah konsumen melalui nomor telepone ataupun media sosial dari AHASS tersebut dan melalui aplikasi Daya Auto yang bisa di download di App Store dan Play Store. Konsumen tak perlu ragu karena layanan Home Service tersebut pengerjaannya sesuai dengan standar AHASS.
Untuk menjaga kenyamanan konsumen, para mekanik yang datang kerumah melayani Home Service dipastikan menjalankan protokol kesehatan 3M juga berseragam lengkap dan bersih. Para mekanik juga telah dibekali dengan berbagai pelatihan ketrampilan dan peralatan atau tools yang sama seperti di AHASS.
Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT. DAW mengatakan, layanan Home Service ini dibuat untuk memberikan kemudahan pelayanan Honda kepada konsumen yang saat ini masih mengurangi aktivitas di luar rumah serta mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS Honda.
Untuk menunjang pelayanan purna jual Sepeda Motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 52 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Didukung dengan 186 tenaga mekanik yang andal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.
“Layanan Home Service ini diharapkan dapat membantu dan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah,” ujar Haditya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed