oleh

APINDO Minsel Berbagi di Tengah Pendemi

Barometer.co.id – Amurang. Setelah sukses di sejumlah desa di Kecamatan Tumpaan dan Tatapaan membantu warga kurang mampu. Pekan ini APINDO Minsel kembali datang melanjutkan aksinya.

Ketua APINDO Minsel Citra Tan Paendong menjelaskan, seperti janjinya tetap akan membantu orang kurang mampu di Minsel. ”Ini adalah kepedulian APINDO untuk rakyat Minsel pada umumnya di tengah Pendemi Covid-19. Lebih khusus bagi mereka yang kurang mampu,”ucapnya.

Lanjut istri tercinta Christo Rembang mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan kepedulian APINDO berjalan dengan baik dan lancar.

”Semangat tim APINDO Minsel akan terus berjalan. Karena memang, sebagaimana komitmen kami dan tim akan terus menyalurkan bantuan bagi mereka yang membutuhkan. Dimanapun mereka berada, kami akan datang mengantarnya,”ungkap Citra.

Paendong menuturkan memiliki visi sebagaimana kami boleh bahagia maka mereka pun harus bahagia sebagaimana kami rasakan. Negitu juga mereka menderita kami turut bersedih, olehnya  kami hanya ingin mereka bahagia dan sejahtera untuk menikmati hidup ini. 

”Ketika kita di atas taraf kehidupan dari pada mereka maka marilah kita menanggalkan keegoisan. Melainkan kita yang mesti dirajut ialah solidaritas dan kepedulian kepada sesama,” tutup Paendong.

Sejumlah desa tim APINDO membagikan bantuan dalam kegiatan ini,” setelah dua desa aebelumnya Lelema dan Popontolen. Saat ini Kami turun ke desa Matani, Tumpaan, Lopana, Lewet, Ranoiapo dan Tawaang Raya,”pungkasnya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed