oleh

Kampanyekan Prokes, DPD Perindo Minsel Kembali Salurkan Masker dan Multivitamin

Barometer.co.id – Amurang.
Pendemi Covid-19 sudah lebih dari setahun melanda dunia. Tak pelak perekonomian dan sosial kemasyarakatan dunia termasuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terguncang.
Membantu pemerintah mengatasi Pendemi Covid, DPD Perindo Minsel kembali melakukan aksi sosial dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. Senin (02/08) tempat yang dipilih berlokasi di Pasar Tumpaan.

Pada aksinya, pengurus DPD Perindo Minsel yang dipimpin langsung ketuanya Jaclyn Koloay, Sekretaris Orwin Tengor dan Bendahara Rul Mantik dengan membagi-bagikan masker dan multivitamin bagi pedagang.
Jaclyn Koloay yang ditemui seusai melakukan aksi sosial mengatakan hal ini sebagai wujud tanggung jawab terhadap negara dan rakyat. Disaat negara dan rakyat membutuhkan, Perindo berupaya untuk hadir.
“Aksi sosial ini dilakukan untuk membantu pemerintah dan masyarakat. Ini juga ingin menunjukan bahwa kami, Perindo hadir di tengah masyarakat. Apalagi dimasa Pendemi seperti sekarang diperlukan kebersamaan,” ungkap Koloay yang juga sebagai Legislator Minsel.
Dia meminta para pedagang untuk selalu mengenakan masker saat berdagang, juga meminum multivitamin, agar bisa meminimalisasi potensi terjangkit Covid-19. “Jangan lupa pakai masker dan minim vitamin ya? Vitaminnya diminum sesudah makan,” ajaknya kepada pedagang.

Dikalangan pedagang mereka mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan.“Kami sangat berterima kasih kepada ibu Jaclyn Koloay dan pak Orwin Tengor yang sudah memperhatikan kami pedagang di Pasar Berdikari Tumpaan,” kata Ferry Kawulur, pedagang bahan kebutuhan pokok di Pasar Tumpaan.
Menurut dia bantuan masker dan vitamin sangat membantu mereka menghindari Covid-19 saat berjualan. “Ini sangat membantu kami para pedagang. Dengan masker dan multivitamin, dapat menghindarkan kami dari virus,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Perindo Minsel Orwin Tengor mengatakan, Partai Perindo Minsel akan selalu ada di pihak rakyat. “Kami akan selalu berjuang untuk rakyat Minsel, sebab Perindo Minsel selalu di pihak rakyat,” tandasnya.

“Intinya kami selalu merupakan bagian dari masyarakat. Sehingga apa yang dirasakan oleh masyarakat, kami juga merasakannya. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat. Paling penting lagi memberikan semangat pada masyarakat,” pungkasnya.
Aksi badi-bagi masker dan multivitamin sudah beberapa kali dilakukan. Selain itu juga Perindo membantu sejumlah warga yang kesulitan karena harus menjalankan Isoman.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed