oleh

Honda Berikan Promo Spesial Semarak Kemerdekaan

Barometer.co.id-Manado – Untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke- 76, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealer di Sulawesi Utara turut merayakannya dengan memberikan berbagai promo menarik selama Agustus 2021.

Promo Semarak Kemerdekaan memberikan diskon sebesar Rp500 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT dan Honda Genio. Sedangkan untuk pembelian Honda Scoopy, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung aksesoris Step Floor. Tidak hanya itu, ada juga diskon Rp1,1 juta untuk setiap pembelian Honda Supra GTR150, Honda CB150R Streetfire dan CBR150R. Ada juga promo diskon Rp770 ribu dan special gift untuk pembelian skutik premium Honda ADV150.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head PT. DAW, promo semarak kemerdekaan ini dibuat selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda tetapi juga DAW bersama jaringannya ingin secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan berbagai promo spesial khususnya dalam rangka Hari kemerdekaan RI.

“Konsumen dapat mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat di daerahnya untuk mendapatkan berbagai promo spesial ini. Tak perlu kuatir karena dealer kami sudah menerapkan protokol kesehatan sehingga konsumen bisa merasa nyaman dan dapat memilih langsung tipe motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan,” ujar Erwin.

“Sebagai market leader penjualan sepeda motor di Sulawesi Utara, kami berharap promo Kemerdekaan ini dapat memanjakan konsumen setia Honda dan terus mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari. Selain itu juga menjadikan motor Honda sebagai pilihan nomor 1 masyarakat Sulawesi Utara,” tambah Erwin.

Honda BeAT series merupakan salah satu motor matik Honda yang paling banyak diminati oleh masyarakat Sulawesi Utara. All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Sulut Rp18.700.000, sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp19.500.000,-.

Honda Genio, skuter matik (skutik) casual dan fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik. Bodinya yang compact sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan OTR Sulut Rp 19.550.000,- ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp20.050.000,-, mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *