oleh

Peringati Hari Kemerdekaan RI, Garuda Berikan Diskon Tiket Hingga 40 Persen

Barometer.co.id-Manado. Maskapai Garuda Indonesia ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini bersama pelanggan setianya. Selama pemesanan bulan Agustus ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran tiket yang hemat hingga 40 persen untuk sekali jalan dari Manado.

“Terbang hemat hingga 40 persen bersama Garuda Indonesia untuk memperingati Hari kemerdekaan di bulan Agustus ini. Calon penumpang harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan promo ini,” kata General Manager Garuda Indonesia Manado, Vonny Fransiska Pinontoan.

Ia mengatakan, promo tersebut berlaku untuk penerbangan dari bandara Sam Ratulangi Manado ke Makassar dan Jakarta. Untuk rute ke Makassar dengan nomo penerbangan GA673, harga tiket sebesar Rp1,1 juta, sedangkan ke Jakarta sebesa Rp1,7 juta. Penerbangan Manado-Makassar saat ini sekali seminggu yakni pada hari Rabu. Dari Manado berangkat 15.40 WITA dan tiba di Makassar pukul 17.15 WITA.

Sedangkan untuk rute Manado-Jakarta, saat ini dilayani tiga kali dalam seminggu, yang terdiri dari dua kali penerbangan langsung non stop, dan sekali transit di Makassar. Untuk penerbangan langsung dari Manado dengan nomor penerbangan GA601, setiap hari Senin dan Sabtu jam 16.30 WITA dan tiba di Jakarta jam 18.50 WIB.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed