oleh

PLN Siap Bangun Infrastruktur Kelistrikan di Perumahan Milik Greysia Polii di Tomohon

Barometer.co.id-Manado. Sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik, tentunya PLN selalu siap dalam memenuhi kebutuhan listrik setiap pelanggannya. Pada kesempatan ini, PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo berkesempatan mengunjungi Perumahan Grazia Residence Tomohon yang merupakan milik dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii.
Dalam perkembangannya, Grazia Residence tentunya memerlukan infrastruktur listrik yang memadai, untuk itu PLN siap dalam kerjasama yang intens dengan pihak Grazia Residence agar supaya listrik dapat dinikmati oleh pelanggan yang ditinggal diperumahan tersebut.
Pada kunjungannya Senin (09/08), rombongan PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo yang diwakili langsung oleh Manager Customer Experience, Stenly Mangerongkonda disambut oleh Head of Marketing Perumahan Grazia Residence Hershya Polii, yang merupakan saudara kandung dari Greysia Polii.
“Kami sangat senang, PLN dengan sigap merespon apa yang menjadi kebutuhan listrik di sini. Harapan kami tentu kedepannya kerjasama ini dapat terus terjalin karena masih banyak unit-unit di perumahan ini yang akan siap ditempati dan membutuhkan listrik, ” kata Hershya.
“Untuk membuat pelanggan merasa aman dan nyaman dalam menikmati listrik, tentunya kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Ini menjadi komitmen kami yang tertuang dalam salah satu aspirasi transformasi PLN yaitu Customer Focused, ” kata Stenly.
Dalam kesempatan tersebut, melalui Video Call, PLN diberikan apresiasi langsung oleh Greysia Polii yang diketahui juga merupakan Komisaris dari Perumahan Grazia Residence.
“Kami sangat tidak menyangka pasca memenangkan Olimpiade beberapa waktu lalu, sangat banyak apresiasi yang diberikan kepada kami, salah satunya saat ini PLN sudah memfasilitasi listrik di Perumahan Grazia Residence, ” ujar reysia.
“Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk download Aplikasi PLN Mobile supaya lebih mudah mengakses layanan kelistrikan apalagi sekarang ini juga sudah zaman digital. Salam untuk semua Karyawan PLN khususnya yang ada di Suluttenggo, ” tutupnya.
Kedepannya terkait rencana pembangunan, Perumahan Grazia Residence akan membangun sekitar 78 Unit Rumah, dan saat ini yang sudah tersambung listriknya sekitar 17 Unit Rumah. “Komitmen kami untuk menyediakan listrik bagi seluruh unit rumah yang ada diperumahan ini, ” ungkap Nalar Tandawuya Manager PLN ULP Tomohon.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed