oleh

Virtual Exhibition Honda DAW dan FIFGroup, Ada Cashback dan Potongan Angsuran

Barometer.co.id-Manado. Sebagai upaya mendukung anjuran pemerintah dalam penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bekerjasama dengan FIFGroup menggelar Virtual Exhibition yang berlangsung pada tanggal 13 – 22 Agustus 2021.

Masyarakat atau konsumen yang ingin mengikuti virtual exhibition ini dapat mengunjungi link bit.ly/TorangHonda atau scan barcode yang ada di brosur.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan tujuh booth, yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Pada Virtual Exhibition kali ini DAW dan FIFGroup memberikan berbagai penawaran menarik berupa cashback Astrapay sebesar Rp500 ribu untuk 5 orang pertama setiap harinya yang melakukan kredit motor di FIFAstra. Juga promo DP 10%, cashback jutaan rupiah sampai potongan angsuran hingga 3 bulan untuk berbagai tipe Sepeda Motor Honda.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan bahwa virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai sepeda motor Honda.

“Virtual Exhibition kali ini kami berkerjasama dengan FIFGroup dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen,” ujar Handi.

“Pameran virtual ini pun sangat memudahkan masyarakat karena mereka dapat melakukannya dari rumah,” tambahnya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *