oleh

HUT ke-76, Indonesia Maju Kalahkan Covid

Barometer.co.id Amurang. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, selain menikmati kebebasan dan mengenang perjuangan para pejuang juga memiliki makna berbeda dari para tokoh muda di Minsel.


Seperti dikatakan oleh pengusaha muda Citra Tan yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Minsel. Menurutnya Kemerdekaan Indonesia dilahirkan dari sebuah persatuan. Karenanya persatuan dengan semangat Bhineka Tunggal Ika harus tetap dipertahankan.


“Apalagi dengan kondisi seperti sekarang, negara kita dirudung oleh Pendemi Covid-19 yang telah menghancurkan sejumlah aspek. Kita perlu bersatu dengan semangat yang sama seperti para pejuang kemerdekaan. Mari kita melangkah maju bersama,” paparnya.


Dia juga mengajak semua pihak dapat bahu membahu membangkitkan perekonomian. Sehingga tujuan terbentuknya negara Indonesia membawa warga menuju kesejahteraan dapat terwujud. “Kita wajib mengisi hasil perjuangan dengan saling menopang. Terutama saling membantu mencapai kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” paparnya.


Sementara itu Cicilia Suot, Ketua GAMKI Minsel memaknai HUT ke-76 yang bertema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dengan mengatakan kita dituntut berani berubah. Selain itu juga beranu berkreasia akan hal baru. Tentunya untuk membangun Indonesia maju.


“Kemerdekaan di masa Pandemi ini telah mengajarkan kita banyak hal, sebagai Pemuda kita jangan hanya berpangku tangan. Ayo kita gaungkan Kemerdekaan melalui sumbangsih pelayanan dalam membangun Negeri tercinta ini agar Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujarnya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed