oleh

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke‐76, Wabup Rembang Giliran Jadi Irup

Barometer.co.id – Amurang.Penurunan bendera yang dilaksanakan pada pukul 16.00 Wita, Wakil Bupati Petra Yani Rembang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Acara penurunan bendera dari awal hingga akhir selesai dengan baik dan sukses oleh Pasukan Paskibraka Pemkab Minsel yang terbaik bersama TNI dan POLRI.

Acara penurunan bendera dari awal hingga akhir selesai dengan baik dan sukses oleh Pasukan Paskibraka Pemkab Minsel yang terbaik bersama TNI dan POLRI.


Pada upacara penurunan Bendera kali ini selaku Komandan Upacara Ajun Komisaris Polisi Asprijono Djohar, jabatan di Polres Minsel selaku Kasat Binmas, sedangkan Perwira Upacara oleh Ajun Komisaris Polisi Den Tampenawas, jabatan di Polres Minsel sebagai Kasat Narkoba.
Bertindak selaku komandan pasukan penurunan bendera Inspektur dua I Kadek Arnaya, untuk Komandan Pasukan 17 Yoyanes N. Sagay merupakan Siswa SMA Negeri 1 Tenga, Pembawa baki Felita Wongkar Siswi SMA Khatolik Aquino Amurang, Penggerek Bendera Amos J. Tilaar siswa SMA Negeri 1 Amurang, Claudio R. Tumbelaka Siswa SMA Negeri 1 Amurang dam Brayen Tinangon Siswa SMA Katholik Aquino Amurang, dengan pelatih Ajun Inspektur Dua Surman Lainsamputty dan Sersan Satu Steven Laehe.


Musik bambu klarinet Garuda Buyungon masih tetap mengiringgi lagu-lagu kebangsaan saat acara penurunan bendera, salah satunya lagu Andika Bhayangkari.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed