oleh

Ikatan Motor Honda Sulut Rayakan HUT RI ke-76 dengan Konvoi Merdeka

Barometer.co.id-Manado. Dalam memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia, sekitar 167 bikers pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) melakukan aktivitas Konvoi Merdeka pada Selasa (17/8) kemarin.

Konvoi para pecinta motor Honda ini bergerak dari God Bless Park melewati Jembatan Soekarno, Bengkol, Ringroad dan finish di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi. Aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda. Sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan, sesampai di TMP Kairagi para bikers mengikuti aktivitas upacara singkat dan hening cipta untuk mengenang para Pahlawan.

Oleh karena masih dalam kondisi pandemi maka kegiatan ini tentunya menerapkan standar protokol kesehatan seperti memakai masker selama kegiatan berlangsung dan menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm juga bersepatu. 

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan konvoi Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda pada Tanah Air di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang rutin diadakan setiap tahunnya meskipun tahun ini masih dalam kondisi pandemi namun aktivitas ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan Konvoi Merdeka yang melibatkan bikers Honda ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers dan semoga bikers Honda dapat terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif dalam komunitas masing-masing,” ujar Handi.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed