oleh

Terpilih Formatur Tunggal, Inyo Koloay Siap Majukan Puskud Sulut

Barometer.co.id – Tateli. Pusat Koperasi Unit Desa (Puksud) Sulut memasuki babak baru. Ini setelah Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang digelar di Hotel Mercure Tateli, Kamis (19/08) berhasil memilih Inyo Koloay menjadi formatur tunggal.


Keterpilihan Inyo Koloay sebagai formatur tunggal yang akan menyusun kepengurusan Puskud Sulut yang baru setelah setelah seluruh peserta secara aklamasi memilihnya. Seperti diketahui Inyo Koloay sebelumnya juga pernah menduduki posisi sebagai Bendahara Puskud.


Dalam pernyataannya Koloay menyebutkan menjadi pengurus Puskud Sulut merupakan pekerjaan besar dan berat. Namun dengan kepercayaan yang diberikan, dia beserta pengurus yang segera terbentuk akan bekerja maksimal memajukan Puskud.


Pelaksanaan RAT Puskud sebelumnya sudah dibuka pada Sabtu (14/08) dan dibuka oleh Gubernur Sulut yang diwakili Kaban Kesbangpol Steven Liow. RAT akhirnya diskors karena peserta tidak kuorum dan disepakati dilanjutkan pada Kamis (19/08) hari ini.

Pada RAT lanjutan, terlihat hadir Kaban Kesbangpol Sulut Steven Liow. Turt juga mengikuti Kaban Kesbangpol se Kota/Kabupaten. Begitu pula perwakilan dari Dinas Koperasi.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed