oleh

Bandara Sam Ratulangi Terima Penghargaan atas Penerapan Protokol Kesehatan dari KKP

Barometer.co.id-Manado. Kepala Kantor KKP kelas II  Manado menyerahkan dua penghargaan bagi Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado atas penerapan protokol kesehatan. Penghargaan pertama yakni atas peran aktif secara konsisten dalam penerapan protokol kesehatan guna pengendalian/penanggulangan bencana non alam Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dan penghargaan kedua atas dukungan fasilitas sarana prasarana, prosedur dan kesiapan personil yang bertugas secara konsisten, bersama personil KKP Kelas II Manado dalam pengendalian/penanganan pandemi Covid-19 di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Penghargaan tersebut diberikan pada Web Seminar (Webinar) Keselamatan dan Kesehatan Lingkungan Kerja Tahun 2021 yang digelar Bandaa Sam Ratulangi dan diikuti oleh Kepala Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II  Manado, Tenaga Medis Klinik Kimia Farma Satelit, dan pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi  Manado pada Jumat (20/08).

”Kami sampaikan apresiasi untuk manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado yang secara aktif bekerjasama dalam penerapan protokol kesehatan di area bandara sebagai bentuk upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa pandemi saat ini. Penghargaan ini juga merupakan bentuk terima kasih atas dukungan yang terus diberikan kepada seluruh personil kami yang bertugas di lapangan,” ungkap Kepala KKP Kelas II Manado, Yohanis Patari.

Sementara itu, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T. Gandeguai, menyampaikan bahwa penerapan protokol kesehatan merupakan tanggung jawab bersama dengan harapan dapat menekan penyebaran Covid-19 dan pandemi dapat segera berlalu.

“Kami juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara KKP Kelas II Manado dan Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, kiranya penghargaan ini dapat makin mempererat kerja sama, koordinasi, dan komunikasi bagi kita kedua belah pihak. Semoga penghargaan ini dapat memacu kami dan seluruh pihak untuk secara berkelanjutan dan konsisten mengedepankan penerapan protokol kesehatan secara optimal pada seluruh lini operasional kebandarudaraan,” ujar Minggus.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan webinar dengan topik keselamatan dan kesehatan lingkungan kerja di area Bandara Sam Ratulangi Manado.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed